Pages

AGNES SOUVENIR KOTA MEDAN SUMATERA UTARA INDONESIA Siap kirim ke Ambon, Maluku

Jam Rolex Bakal Jadi Souvenir Pernikahan Janet Jackson

Liputan6.com, Los Angeles: Janet Jackson infonya akan menggelar pesta mewah senilai 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 192 miliar. Adik kandung raja pop Michael Jackson itu akan dinikahi tunangannya yang adalah miliarder dari Qatar, Wissam Al Mana, di Doha, Qatar pada 2013. Para tetamu undangan yang hadir akan mendapatkan souvenir pernikahan yang wah, yaitu sebuah jam rolex.

Situs emirates247 memberitakannya, Janet dan Wissam akan menikah mengaplikasikan upacara umat muslim. Berdasarkan rumor yang beredar seperti dilansir seorang penulis tenar Turki Adnan Oktar alias Harun Yahya, penyanyi berusia 46 tahun itu informasinya sudah menganut agama Islam seperti yang dijalankan Michael Jackson. Pernikahan pasangan itu juga disebut-ucap akan menjadi salah satu pesta fantastis, juga pesta terbesar yang paling mengesankan dalam sejarah.

Berdasarkan sumber terhadap National Enquirer, \"keduanya masih ragu-ragu memastikan tanggal pernikahan di tahun 2013, melainkan mereka sedang memikirkan hal hal yang demikian\".

Pasangan Janet Jackson-Wissam Al Mana juga akan mempersiapkan dana sebesar 3 juta dollar AS untuk menerbangkan 500 tetamu undangan mereka dari semua dunia. Wissam selaku tuan rumah akan memberikan segala tetamu undangan sebuah jam Rolex senilai 10.000 dolar AS (Rp 95 juta) sebagai ucapan terima kasihnya, Jumat (5/10).

\"Wissam akan mengadakan pesta pernikahan yang mewah dikala menikahi Janet. Ini akan menjadi pernikahan termewah abad ini,\" ungkap sumber hal yang demikian.

Pasangan beda pekerjaan itu diberitakan sudah bertunangan semenjak musim panas 2010, dengan cincin berlian 15 karat yang menakjubkan. Walaupun Wissam berusia lebih muda dari Janet, tetapi kekerabatan keduanya tidak mengalami hambatan. Pasangan ini bersua pada Desember 2009, saat itu Janet sedang mempunyai profesi di Timur Tengah.(MEL)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar